Biro teknik pendingin layanan jasa service ac di semarang, layanan oncall kami 24 jam, hari minggu besar tetap buka, kami melayani service repair berbagai alat alat pendingi seperti :
AIR CONDITIONING, CHILLER, WATERCOLD, COLDSTORAGE, SHOWCASE, DEHUMIDIFIER, FREEZER, AIR DRAYER, FREEZER DLL
Layanan kami di berbagai tempat, di perumahan, pertokoan, perkantoran, dan industri seluruh jawa tengah
1. Atur suhu ruangan dengan benar.
2. Sekitar 10% biaya listrik bisa di hemat bila Anda mengatur suhunya 1 derajat celcius lebih tinggi (pengoperasi pendinginan) dari suhu yang anda inginkan.
3. Pastikan pintu dan jendela tertutup, jika tidak ingin kinerja pendinginan anda berkurang dan biaya listrik anda boros
4. Bersihkan filter secara berkala, filter udara yang tersumbat akan mempengaruhi aliran udara dan merusak efisiensi pendingin atau pemanasan. Bersihkan sekurang-kuranganya sekali dalam dua minggu, jika tidak maka biaya listrik anda akan bengkak sekitar 6%.
5. Sesuaikan arah udara dengan benar.Mengatur kisi-kisi arah aliran udara saat pengoperasian pendingi akan memberikan efek yang lebih baik.
6. Jagalah tirai dan orden tetap tertutup untuk menghindari sinar matahari langsung. Dengan demikian 5% biaya listrik bias di hemat.
7. Jangan halangi lubang pengeluaran udara pada unit luar ruangan, efesiensi pendingin akan terganggu.
8. Diperlukan perawatan berkala oleh teknisi yang ahli dan telah berpengalaman dalam bidang pendingin udara untuk menjaga agar unit penyejuk udara anda senantiasa bekerja baik dan untuk menghemat listrik .
AIR CONDITIONING, CHILLER, WATERCOLD, COLDSTORAGE, SHOWCASE, DEHUMIDIFIER, FREEZER, AIR DRAYER, FREEZER DLL
Layanan kami di berbagai tempat, di perumahan, pertokoan, perkantoran, dan industri seluruh jawa tengah
Perkenalan dan Penawaran Service AC
Pertama-tama perkenankan kami dari Rizky teknik untuk memperkenalkan diri kami kepada bapak/ibu, Untuk membantu mengatasi permasalahan pendingin udara sekaligus mengajukan penawaran yang dapat dijadikan mitra kerja bapak/ibu. Rizky teknik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan perdagangan Air Conditioner (AC ). yang didirikan untuk memberikan layanan yang cepat, tepat serta komitmen tinggi terhadap pelanggan dalam mengatasi permasalahan pada Air Conditioner.
TENTANG KAMI
Rizky Teknik di bentuk secara resmi setelah melalui perjalanan panjang terlebih dahulu selama 3 (tiga) tahun di bidang Air Conditioner (AC), pangsa pasar pada waktu itu adalah Perorangan atau perumahan.
Pada tahun 2006 Berdikari Teknik secara resmi terbentuk dan pangsa pasarnya pun berubah dari rumah-rumah merambah ke perkantoran, Apartemen, Industri, Pabrik dan lainya. Dan tentunya terlebih dahulu kami melakukan pelatihan/training terhadap para karyawan khususnya terhadap teknisi. Saat ini kami sudah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan di wilayah SURABAYA, baik untuk perawatan, perbaikan maupun pengadaan unit baru.
Pada tahun 2006 Berdikari Teknik secara resmi terbentuk dan pangsa pasarnya pun berubah dari rumah-rumah merambah ke perkantoran, Apartemen, Industri, Pabrik dan lainya. Dan tentunya terlebih dahulu kami melakukan pelatihan/training terhadap para karyawan khususnya terhadap teknisi. Saat ini kami sudah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan di wilayah SURABAYA, baik untuk perawatan, perbaikan maupun pengadaan unit baru.
LATAR BELAKANG
Penggunaan Air Conditioner (AC) atau pendingin ruangan sudah menjadi hal yang biasa dalam kehidupan sehari-hari. Tidak hanya di perkantor, rumah pun alat ini menjadi penolong utama untuk mengusir udara panas bahkan pada saat ini banyak produk AC yang tidak hanya sebagai pendingin ruangan sekaligus sebagai pembersih udara. Untuk itu perawatan AC atau alat pendingin sangat di perlukan. Walaupun pemeriksaan komponennya di serahkan pada teknisi, tak ada salahnya anda mengetahui komponen mana saja yang harus diberi perhatian khusus.
Pemeriksaan AC Maintenance pada komponen saringan (filter) Udara setidak nya minimal sebulan sekali. Penyaringan pada (central AC) yang kotor akan menghambat proses sirkulasi udara dan menjadikan tempat yang nyaman bagi kuman, bakteri maupun jamur. Bakteri inilah yang akan mengalir kebagian evaporator coil kemudian tersebar keseluruh ruangan (Home AC). Lagi pula komponen pendingin udara ruangan anda yang kotor dapat mempengaruhi kinerja system pendingin (Central AC) menjadi lebih berat,tidak menghasilkan dingin yang maksimal dan boros konsumsi listrik.
Pastikan alat kondensor (AC Maintenance) yang terletak di luar rumah bersih dari debu, semak-semak dan dedaunan. Tentu saja sebelum anda melakukannya matikan pendingin ruangan anda terlebih dahulu, anda bisa membersihkan debu kondensor dengan menggunakan vACum cleaner.
Untuk amannya, Pendingin ruangan ( Central AC Maintenance) harus mendapat kan perawatan rutin minimal 3 (tga) bulan sekali, untuk itu pemeriksaan secara total dilakukan oleh teknisi yang dapat di percaya dan berpengalaman. Dengan dilakukannya perawatan rutin ini tidak hanya kesehatan anda sekeluarga terjamin, usia pendingin ruangan anda juga lebih panjang dan biaya listrik anda tidak akan membludak di akhir bulan.
Pemeriksaan AC Maintenance pada komponen saringan (filter) Udara setidak nya minimal sebulan sekali. Penyaringan pada (central AC) yang kotor akan menghambat proses sirkulasi udara dan menjadikan tempat yang nyaman bagi kuman, bakteri maupun jamur. Bakteri inilah yang akan mengalir kebagian evaporator coil kemudian tersebar keseluruh ruangan (Home AC). Lagi pula komponen pendingin udara ruangan anda yang kotor dapat mempengaruhi kinerja system pendingin (Central AC) menjadi lebih berat,tidak menghasilkan dingin yang maksimal dan boros konsumsi listrik.
Pastikan alat kondensor (AC Maintenance) yang terletak di luar rumah bersih dari debu, semak-semak dan dedaunan. Tentu saja sebelum anda melakukannya matikan pendingin ruangan anda terlebih dahulu, anda bisa membersihkan debu kondensor dengan menggunakan vACum cleaner.
Untuk amannya, Pendingin ruangan ( Central AC Maintenance) harus mendapat kan perawatan rutin minimal 3 (tga) bulan sekali, untuk itu pemeriksaan secara total dilakukan oleh teknisi yang dapat di percaya dan berpengalaman. Dengan dilakukannya perawatan rutin ini tidak hanya kesehatan anda sekeluarga terjamin, usia pendingin ruangan anda juga lebih panjang dan biaya listrik anda tidak akan membludak di akhir bulan.
Pedoman pengoperasian :
1. Atur suhu ruangan dengan benar.
2. Sekitar 10% biaya listrik bisa di hemat bila Anda mengatur suhunya 1 derajat celcius lebih tinggi (pengoperasi pendinginan) dari suhu yang anda inginkan.
3. Pastikan pintu dan jendela tertutup, jika tidak ingin kinerja pendinginan anda berkurang dan biaya listrik anda boros
4. Bersihkan filter secara berkala, filter udara yang tersumbat akan mempengaruhi aliran udara dan merusak efisiensi pendingin atau pemanasan. Bersihkan sekurang-kuranganya sekali dalam dua minggu, jika tidak maka biaya listrik anda akan bengkak sekitar 6%.
5. Sesuaikan arah udara dengan benar.Mengatur kisi-kisi arah aliran udara saat pengoperasian pendingi akan memberikan efek yang lebih baik.
6. Jagalah tirai dan orden tetap tertutup untuk menghindari sinar matahari langsung. Dengan demikian 5% biaya listrik bias di hemat.
7. Jangan halangi lubang pengeluaran udara pada unit luar ruangan, efesiensi pendingin akan terganggu.
8. Diperlukan perawatan berkala oleh teknisi yang ahli dan telah berpengalaman dalam bidang pendingin udara untuk menjaga agar unit penyejuk udara anda senantiasa bekerja baik dan untuk menghemat listrik .
RUANG LINGKUP LAYANAN
Berikari Jaya Tekknik dapat mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan AC, antara lain SERVICEs dan maintenance AC,bongkar / pasang AC. Kami pada dasar nya menerima segala permintaan yang berhubungan dengan mesin pendingin, baik AC Split AC Central, AC Casset, AC window, AC Portabel, AC Standing
Ruang lingkup kami saat ini
1) MaintenACe Support dan SERVICEs AC
2) Pengadaan/Penjualan AC
4) Kami juga menjual AC Seken dengan harga yang murah dan bergaransi
Perusahaan kami juga mendukung kebijakan pemerintah bahwa Indonesia saat ini perlu untuk meningkatkan pengawasan terhadap bahan-bahan perusak ozon ( BPO ). Jadi kami juga tidak sembarangan dalam memilih Freon yang kami tawarkan.
Ruang lingkup kami saat ini
1) MaintenACe Support dan SERVICEs AC
2) Pengadaan/Penjualan AC
4) Kami juga menjual AC Seken dengan harga yang murah dan bergaransi
Perusahaan kami juga mendukung kebijakan pemerintah bahwa Indonesia saat ini perlu untuk meningkatkan pengawasan terhadap bahan-bahan perusak ozon ( BPO ). Jadi kami juga tidak sembarangan dalam memilih Freon yang kami tawarkan.
MAINTENANCE SUPPORT & SERVICE
Maintenance Support yaitu system perawatan yang di lakukan secara berkala dengan tujuan agar AC berjalan stabil, dingin, aman dan terhindar dari berbagai masalah yang merogoh kocek anda. Berdikari Teknik sebagai perusahaan jasa SERVICE dan perdagangan AC dapat memberikan layanan maintenance support untuk AC, dalam hal ini maintenance support membagi pekerjaan ini menjadi 2 bagian:
1. Onsite ( Sesuai Kontrak )
2. Oncall ( Sesuai Panggilan / Permintaan
Maksud dan tujuan
Tujuan dari adanya Maintenance support disini adalah untuk membantu bapak / ibu mengantisipasi masalah seputar AC di rumah anda. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar senantiasa keluarga anda hidup sehat, nyaman dapat meningkatkan performance, efektifitas dan memungkinkan juga efisiensi biaya.
Di dalam perkembangan dunia usaha saat ini system pendingin (AC) sudah sangat di butuhkan sekali baik bidang pekerjaan yang kecil maupun besar. Semua pihak harus sudah memenuhi tuntutan zaman bagi semua pihak dan segala bidang untuk dapat menggunakan pendingin ruangan sebagai alat bantu pekerjaan yang nyaman dan sehat.
1. Onsite ( Sesuai Kontrak )
2. Oncall ( Sesuai Panggilan / Permintaan
Maksud dan tujuan
Tujuan dari adanya Maintenance support disini adalah untuk membantu bapak / ibu mengantisipasi masalah seputar AC di rumah anda. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar senantiasa keluarga anda hidup sehat, nyaman dapat meningkatkan performance, efektifitas dan memungkinkan juga efisiensi biaya.
Di dalam perkembangan dunia usaha saat ini system pendingin (AC) sudah sangat di butuhkan sekali baik bidang pekerjaan yang kecil maupun besar. Semua pihak harus sudah memenuhi tuntutan zaman bagi semua pihak dan segala bidang untuk dapat menggunakan pendingin ruangan sebagai alat bantu pekerjaan yang nyaman dan sehat.
Kontrak kerja
Pekerjaan maintenance Support & SERVICEs dilaksanakan berdasar kan kontrak kerja antara Berikari Teknik dengan pihak Customer dengan masa kontrak yang sudah di tentukan sebagai berikut :
1) Minimal 3 bulan atau 1 tahun ( jangka pendek )
2) Lebih dari 1 tahun ( jangka panjang )
Waktu Pelaksanaan Kerja
Dalam pelaksanaan maintenance support di lapangan, Berikari Teknik akan mengirimkan staff teknisi sebanyak 2 (dua) atau lebih ketempat customer untuk melakukan pekerjaannya. Pekerjaan maintenance support di lakukan pada hari atau tanggal sesuai kontrak atau di sesuaikan dengan waktu yang memungkinkan bagi calon customer ( kecuali hari libur nasional, akan di ganti dengan hari lain). Khusus untuk hari libur nasional, kami hanya melayani kasus-kasus tertentu.
Pekerjaan maintenance Support berlangsung menjadi 2 bagian sebagai berikut:
1. Pemeriksaan maintenance pada komponen saringan filter udara dilakukan secara berkala sekurang kurangnya 2 minggu sekali setiap tahunnya
2. Pemeriksaan maintenance pada unit indoor dan out door secara keseluruhan, dilakukan berkala 3 bulan sekali dalam 1 tahun, yang meliputi :
3. Membersihkan casing Unit indoor ( ini di maksudkan agar gril udara masuk dan saluran masuk tidak terhambat oleh kotoran debu, unit terlihat slalu bersih,dan nyaman di pandang mata )
Membersihkan filter,bilah pengarah udara horizontal, bilah udara vertical, lubang udara keluar dan kipas ( ini di maksudkan agar udara yang keluar tidak terhambat, menjadikan udara yang di hasilkan pendingin ruangan anda bersih,sehat dan menghemat biaya listrik rumah atau kantor anda )
Membersihkan casing unit Out door, fan, pemeriksaan maupun pengukuran amper kom presor dan volume Psi Freon ( ini di maksudkan agar kompresor dan dingin yang dihasil alat pendingin anda terkontrol dan lebih panjang pemakaiannya) Banyak nya kunjungan di tentukan sesuai kontrak kerja yang di sepakati.
1) Minimal 3 bulan atau 1 tahun ( jangka pendek )
2) Lebih dari 1 tahun ( jangka panjang )
Waktu Pelaksanaan Kerja
Dalam pelaksanaan maintenance support di lapangan, Berikari Teknik akan mengirimkan staff teknisi sebanyak 2 (dua) atau lebih ketempat customer untuk melakukan pekerjaannya. Pekerjaan maintenance support di lakukan pada hari atau tanggal sesuai kontrak atau di sesuaikan dengan waktu yang memungkinkan bagi calon customer ( kecuali hari libur nasional, akan di ganti dengan hari lain). Khusus untuk hari libur nasional, kami hanya melayani kasus-kasus tertentu.
Pekerjaan maintenance Support berlangsung menjadi 2 bagian sebagai berikut:
1. Pemeriksaan maintenance pada komponen saringan filter udara dilakukan secara berkala sekurang kurangnya 2 minggu sekali setiap tahunnya
2. Pemeriksaan maintenance pada unit indoor dan out door secara keseluruhan, dilakukan berkala 3 bulan sekali dalam 1 tahun, yang meliputi :
3. Membersihkan casing Unit indoor ( ini di maksudkan agar gril udara masuk dan saluran masuk tidak terhambat oleh kotoran debu, unit terlihat slalu bersih,dan nyaman di pandang mata )
Membersihkan filter,bilah pengarah udara horizontal, bilah udara vertical, lubang udara keluar dan kipas ( ini di maksudkan agar udara yang keluar tidak terhambat, menjadikan udara yang di hasilkan pendingin ruangan anda bersih,sehat dan menghemat biaya listrik rumah atau kantor anda )
Membersihkan casing unit Out door, fan, pemeriksaan maupun pengukuran amper kom presor dan volume Psi Freon ( ini di maksudkan agar kompresor dan dingin yang dihasil alat pendingin anda terkontrol dan lebih panjang pemakaiannya) Banyak nya kunjungan di tentukan sesuai kontrak kerja yang di sepakati.
Dokumentasi kerja
Dalam melaksanakan pekerjaan maintenance staff teknisi wajib membawa surat tugas ( Work Order ), dan setelah melakukan pekerjaan wajib mendokumentasikan hasil kerjaan tersebut ke kantor untuk memperoleh catatan secara lengkap mengenai data Mitra Kerja.
Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut diatas, kami yakin perusahaan bapak/ibu dapat bergerak maju dan berkembang dengan pesat. Hal ini di karenakan personil-personil kami yang tergabung dalam Bardikari Tenik memiliki keahlian yang bersertifikasi dalam mendukung pekerjaan ini pekerjaan kami.
Untuk itu izinkanlah kami Rizky Teknik mengajukan penawaran seperti hal-hal yang tersebut di atas untuk dapat di jadikan bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan
Demikian hal yang dapat kami sampaikan, sambil menunggu informasi bapak/ibu lebih lanjut. Besar harapan kami, agar bapak/ibu dapat menjalin bekerjasama dengan kami untuk memenuhi kebutuhan perusahaan bapak/ibu.
Akhir kata atas perhatian, bantuan dan kerjasa yang baik dengan segala kerendahan hati kami ucapkan terimakasih.
SERVICE AC SEMARANG 02470809264
Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut diatas, kami yakin perusahaan bapak/ibu dapat bergerak maju dan berkembang dengan pesat. Hal ini di karenakan personil-personil kami yang tergabung dalam Bardikari Tenik memiliki keahlian yang bersertifikasi dalam mendukung pekerjaan ini pekerjaan kami.
Untuk itu izinkanlah kami Rizky Teknik mengajukan penawaran seperti hal-hal yang tersebut di atas untuk dapat di jadikan bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan
Demikian hal yang dapat kami sampaikan, sambil menunggu informasi bapak/ibu lebih lanjut. Besar harapan kami, agar bapak/ibu dapat menjalin bekerjasama dengan kami untuk memenuhi kebutuhan perusahaan bapak/ibu.
Akhir kata atas perhatian, bantuan dan kerjasa yang baik dengan segala kerendahan hati kami ucapkan terimakasih.
SERVICE AC SEMARANG 02470809264