Pusat Service AC Di Semarang

Jasa Service AC Berkompeten, Menyediakan teknisi berpengalaman dan bersertifikat mampu menguasai system pendingin maupun kelistrikan unit Air conditioner (AC), Dan memiliki peralatan lengkap tentu akan menyelesaikan permintaan / pekerjaan dengan mudah dan cepat


Apakah anda pribadi / perusahaan anda sedang mencari jasa service ac di wilayah kota semarang??

Di kota semarang ini kami menerima layanan service ac kapasitas kecil maupun besar yaitu pendingin udara untuk rumah, gedung, industri dan alat pendingin restaurant seperti sebagai berikut:

Air Conditioner (AC)

Cuci AC

Melayani service ac berkala 3 bulan sekali yaitu, mencuci unit ac pada bagian indoor, outdoor dan selang permbuangan,

Bongkar pasang AC (Instalasi)

Menerima jasa pemasangan ac baru maupun bongkar pasang, Kami kerjakan sesuai standar kualitas kerja kami yang mengikuti prosedur (SOP) Yaitu:

Pumdown (Menyimpan freeon)
Melakukan pum down menyimpan freon sa'at proses pembongkaran unit ac, agar freon senantiasa utuh

Vakum instalasi
Melakukan vakum instalasi selama proses pemasangan, sesuai yang di sarankan developer Air conditioner (AC) pada umumnya khusus AC yang menggunakan tipe freon R32 Dan R410a, Namun kami tetap melakukan vakum pada unit ac yang menggunakan freon R22


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kamis, September 1

Air conditioner service center (Semarang city)

Layanan profesional perawatan dan perbaikan mesin penyejuk ruangan oleh Service AC SEMARANG, dikelola PT. Padimas Sejahtera anggota resmi API (Asosiasi Pendingin Indonesia) dan APITU (Asosiasi Ahli Pendingin dan Tata Udara Indonesia), perusahaan kontraktor AC di ibukota. Layanan jasa ini meliputi seluruh wilayah DKI, SEMARANG Pusat, SEMARANG Selatan, SEMARANG Timur, SEMARANG Selatan. Melayani jasa kontrak service air conditioner bergaransi untuk kantor, instansi, sekolah dan kampus, perusahaan dan perangkat pendingin ruangan pada rumah tinggal milik perorangan. Jual AC model terbaru serta layanan rental mesin penyejuk ruangan untuk acara di gedung. Hubungi kami untuk mendapatkan jadwal kerja, layanan jasa solusi perawatan dan perbaikan mesin pendingin oleh team kerja terlatih dan berpengalaman agar tetap berfungsi sempurna.

Air Conditioning Services
• Service AC Split, AC Window, AC Cassete, Water Chiller, AC Ceiling, AC Window, serta AC Central
• Melayani Pelanggan Perorangan, Perusahaan, Lembaga dan Instansi Pemerintah
• Kontraktor AC
• Penggantian Suku Cadang (spare parts)
• Bongkar Pasang AC (Air Conditioning Relocation)
• Melayani Kontrak Service AC
• Jual Beli AC Baru dan Bekas
• Isi freon berbagai jenis Mesin Refrigerasi

Tenaga ahli yang terlatih dan berpengalaman akan memberikan layanan yang professional dan bergaransi untuk membantu pelanggan kami untuk berbagai jasa yang dibutuhkan, dari mulai pemasangan unit baru, pemeliharaannya hingga jasa pemindahan penempatan mesin penyejuk ruangan. Kami siap bekerja untuk kenyamanan pengguna mesin pendingin ruangan di wilayah kerja JABODETABEK.
Daerah pelayanan perbaikan penyejuk ruangan kami saat ini meliputi lima wilayah DKI JABODETABEK (SEMARANG Selatan, SEMARANG Barat, SEMARANG Utara, SEMARANG Timur, SEMARANG Pusat
Kawasan Sudirman, Kuningan, Sahardjo, Setiabudi, MT. Haryono, Gatot Subroto, Supomo, Kebayoran, Blok M, Radio Dalam, Tebet, Tendean, Kemang, Mampang, Warung Buncit, Pancoran, Kalibata, Pasar Minggu, Pejaten, Ragunan, Condet, Lenteng Agung, Tanjung Barat, Mangga Besar, Cipedak, Ciganjur, Cilandak, Fatmawati, TB. Simatupang, Matoa, Taman Mini, Dewi Sartika, Kramatjati, Pasar Rebo, Cinere, Jatinegara, Pondok Gede, Lebak Bulus, Pondok Indah, Pancoran Mas, Margonda, Depok, Depok Beji.
Hanya melihat design website ini, sepertinya saya merasakan sejuk alami di tempat terbuka. Selamat bekerja, memberi yang terbaik bagi pelanggan.
Layanan Jasa Perbaikan Air Conditioner
Panasonic HITACHI Mitsubishi Electric SANYO SAMSUNG SHARP TOSHIBA LG Changhong
Daikin Gree TCL Sanken Dast Polytron Midea YORK