Pusat Service AC Di Semarang

Jasa Service AC Berkompeten, Menyediakan teknisi berpengalaman dan bersertifikat mampu menguasai system pendingin maupun kelistrikan unit Air conditioner (AC), Dan memiliki peralatan lengkap tentu akan menyelesaikan permintaan / pekerjaan dengan mudah dan cepat


Apakah anda pribadi / perusahaan anda sedang mencari jasa service ac di wilayah kota semarang??

Di kota semarang ini kami menerima layanan service ac kapasitas kecil maupun besar yaitu pendingin udara untuk rumah, gedung, industri dan alat pendingin restaurant seperti sebagai berikut:

Air Conditioner (AC)

Cuci AC

Melayani service ac berkala 3 bulan sekali yaitu, mencuci unit ac pada bagian indoor, outdoor dan selang permbuangan,

Bongkar pasang AC (Instalasi)

Menerima jasa pemasangan ac baru maupun bongkar pasang, Kami kerjakan sesuai standar kualitas kerja kami yang mengikuti prosedur (SOP) Yaitu:

Pumdown (Menyimpan freeon)
Melakukan pum down menyimpan freon sa'at proses pembongkaran unit ac, agar freon senantiasa utuh

Vakum instalasi
Melakukan vakum instalasi selama proses pemasangan, sesuai yang di sarankan developer Air conditioner (AC) pada umumnya khusus AC yang menggunakan tipe freon R32 Dan R410a, Namun kami tetap melakukan vakum pada unit ac yang menggunakan freon R22


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Jumat, September 2

SERVICE AC KOTA SEMARANG



SERVICE AC DiSEMARANG
sudah hal biasa kami lakukan dan kami jangkau. Customer kami dari SEMARANG sudah banyak yang order di tempat kami sampai sekarang sudah menjadi Pelanggan Tetap kami. Salah satunya customer kami bernama ibu Joko yang beralamatkan di Manukan Tirto daerah tandes. Keluhan mesin pada AC ibu Joko ialah Mati (Tidak bisa menyala) sehingga menyebabkan udara pada ruangannya terasa tidak sejuk.
Ibu joko langsung menghubungi kantor melalui nomer diwebsite kami yang sudah tertera. Setelah menghubungi dan dilakukannya penjadwalan oleh admin kami. Segera kami kerahkan teknisi ke tempat ibu joko, Guna membantu dan mengatasi keluhan pada mesin ACnya. Setelah seminggu pengerjaan, Admin kami menghubungi pelanggan untuk memastikan pengerjaan dari teknisi baik dan memuaskan atau Sebaliknya (Tidak).
Ternyata pengerjaan dari teknisi kami pun baik dan memuaskan. Berawal dari pertama order hingga sekarang Ibu Joko mempercayakan barang elektroniknya (AC) untuk diperbaiki maupun perawatan di tangan teknisi CV RIZKY Teknik Abadi. Sehingga CV kami pun menjadi perusahaan yang terlaris dan terpercaya di masyarakat jawa timur khususnya yang dijangkau SEMARANG, Sidoarjo dan Gresik.
Nah bagi anda yang masih ragu akan jasa kami, Silahkan berkunjung diprofil perusahaan kami disini. Karna jasa SERVICE Panggilan dari perusahaan kami resmi berbadan hukum (CV), Bukan CV abal-abal. Setelah anda mengetahui profil perusahaan kami dan berminat menggunakan jasa SERVICE/perawatan/bongkar pasang dari perusahaan kami.
Karna kami mampu menangani segala kerusakan dan merk AC antara lain:
1. AC tidak menyala sama sekali
2. AC menjadi Es
3. AC sering mati hidup pada Outdoornya
4. AC tidak dapat diremote
5. AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik Turun
6. AC netes Air
7. Cuci AC kotor
8. Cuci AC Turun
9. Dan lain-lain sesuai kebutuhan yang di minta oleh customer
Tentunya perusahaan kami memiliki garansi selama 1 bulan dengan kerusakan yang sama. ANDA TELEPON KAMI DATANG!! tanpa menunda-nunda kami langsung terjun ketempat anda. Buruan order sekarang juga !! Dijamin biaya jasa SERVICE kami lebih murah dari yang lainnya. Minat?? langsung hubungi kami ya !!
Pusat Jasa Panggilan SERVICE AC SEMARANG SEMARANG, Pelayanan dari perusahaan kami :
* Datang ketempat/ penggerjaan dirumah custamer
* Pengerjaan benar dan rapi
* Datang On Time
* Pelayanan 24 jam Non Stop
* Murah Hemat Berkualitas dan Bergaransi.
Prioritas Kami ialah Kepuasan Pelanggan ^.^